Gara-Gara Teringat Kotanya, Skuad Futsal Ponorogo Tumbangkan Malang

 

https://dutanusantarafm.com/gara-gara-teringat-kotanya-skuad-futsal-ponorogo-tumbangkan-malang/

DUTANUSANTARAFM.COM :  Perjalanan Skuad Fustsal  Ponorogo untuk lolos pra kualifikasi Porprov Jatim 2022 penuh perjuangan dan menegangkan.  Di Grup D,  skuad Ponorogo yang di gawangi  oleh  Andi Sodik Dwi Jatmiko  berhasil menumbangkan  Kabupaten Malang dengan skor  7 : 6 di SM Futsal Kota Malang, Rabu (30/3/2022) petang.   Namun ketegangan dan  mentalitas pemain Ponorogo sempat  down  di babak  kedua  pertandingan karena  Tim Kabupaten Malang  sanggup menyampak kedudukan  6 : 6.

“Kita sempat down dibabak kedua ,  begitu  Kabupaten Malang  mampu menyamakan kedudukan  6:6  karena lawat suporternya banyak.  Semangat kita  bangkit , adrenalin kita meningkat drastis ketika  flashback perjuangan kita  berangkat dari kota kecil Ponorogo. Ada perasaan kita sudah sejauh ini  jangan sampai malu-maluin Ponorogo, “ungkap Andik  saat  makan bersama tim setibannya di Ponorogo, Sabtu (02/04/2022).

Andi Sodik Dwi Jatmiko  yang berasal dari club futsal Jomblo FC ini  menyampaikan target selanjutnya adalah menang di Porprov Jawa Timur yang di gelar mulai bulan Juni mendatang di Malang. Sehingga Tim  Ponorogo punya waktu 2 bulan untuk meningkatkan kemampuannya .

“Kita merupakan tim futsal dari daerah yang mungkin sebelumnya tak diperhitungkan. Sehingga untuk menjadi pemenang di Porprov harus lebih sering melakukan sparring partner. Itu untuk meningkatkan rasa percaya diri dan adaptasi lapangan . Karena lapangan yang kita pergunakan selama ini ini untuk latihan bukan yng standar, “jelas, Andik yang merupakan Alumni SMK PGRI2

Harianto , Manager  Skuad Futsal Ponorogo  menyampaikan  semua  tim  dari kabupaten/ Kota se Jawa Timur   memburu kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Porprov Jatim 2022. Sehingga perjuangan yang dilakukan dua tim ini tidak hanya menguras tenaga, stamina  namun juga emosi. Ponorogo tampil sebagai pemenang dengan skor 7-6. Ketika pertandingan menyisakan waktu 23 detik.

“ Goal-goal  yang menjebol gawang lawan di esatkan diantarannya oleh Alif Praslistya Wahyu sejak  menit 5, kemudian  Ardan Sebastian Agfali di menit ke 18, Andi Sodik Dwi Jatmiko menit 19 Gol  dan  Jefri Andre Awan di menit 31.Semangat anak-anak luar biasa . Bagaimana tidak,  pada babak kedua kedudukan sama 6 :6  mereka sempat down namun mampu bangkit  dengan mengingat  kotanya tercinta Ponorogo, “terang Harianto. (wid)

Post a Comment

0 Comments