Ratusan Karateka Berlaga di KEJURKAB Karate Piala KONI Ponorogo 2021

 

KONI Ponorogo, Sabtu 27 November 2021, Ratusan atlit karate se Kabupaten Ponorogo mengikuti Kejurkab karate piala KONI Ponorogo yang diselenggarakan di GOR Singodimedjo Jl. Pramuka Ponorogo. Kejuaraan tersebut diikuti oleh belasan kontingen baik dari Dojo-dojo yang tersebar diseluruh Ponorogo maupun kontingen-kontingen dari sekolah mulai SD, SMP hingga SMA.
Kejuaraan ini bertujuan untuk memberi ruang kepada atlit untuk mengasah kemampuan selama berlatih di dojo (baca : tempat latihan). Sehingga diperoleh bibit-bibit atlit yang mempunyai potensi untuk dipertandingkan ke tingkat kejuaraan yang lebih tinggi. 


KEJURKAB Karate ini di buka oleh Ketua Umum KONI yang di wakili oleh Wakil Ketua II Bp.Rudy Hantoro dengan diselenggarakan kejuaraan ini diharapakan masyarakat lebih tahu manfaat baik dari beladiri ini. Tidak hanya belajar beladiri, melatih mental, fisik, kepribadian yang baik, tetapi juga dapat berprestasi melalui kejuaraan hingga tingkat Internasional.





Kejuaraan yang di ikuti oleh 267 karateka dengan Kelas lomba :
-Kelas Kata 8 Kejuaraan
-Kelas Kumite16 Kejuaraan
Dengan diselenggarakan kejuaraan ini diharapakan masyarakat lebih tahu manfaat baik dari beladiri ini. Tidak hanya belajar beladiri, melatih mental, fisik, kepribadian yang baik, tetapi juga dapat berprestasi melalui kejuaraan hingga tingkat Internasional.

@humaskonipng

Post a Comment

1 Comments

  1. youtube vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg
    Vgvg vg vg vg vg vg vg vg vg vgvg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg youtube to mp3 converter vg vgvg vg vg vg vg vg vg vg vgvg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg vg

    ReplyDelete