Rachel Narwagri Natana , Pecatur Putri Ponorogo Melaju Ke Porprov

 

https://dutanusantarafm.com/rachel-narwagri-natana-pecatur-putri-ponorogo-melaju-ke-porprov/

DUTANUSANTARAFM.COM : Percasi Ponorogo berhasil meloloskan satu pecaturnya  melaju ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur  2022   Juni mendatang di malang setelah Kamis ( 24/03/2022)  lolos pra Kualifikasi. Rachel Narwagri Natana atlit dari  Cabang Olah Raga (Cabor ) Catur  lolos sebagai  altit perorangan putri asal Ponorogo yang namannya  tercantum dalam pengumuman di Trawas  Mojokerto

Agung Priyanto  Ketua Percasi Ponorogo mengiyakan  1 atlit perempuannya siap melaju menuju Prorprov Jatim 2022 di Malang bulan Juni mendatang. Pada pra Kualifikasi ini sebenarnya Percasi Ponorogo menerjunkan 4 atlitnya  masuk di 3 kelas, yaitu kelas Pa, Pi  dan mix. Namun yang lolos hanya kelas utri saja . Demi persiapan menuju Porprov ini para atlit tersebut melakukan latihan keras bahkan sampai malam hari.

” Walau dnegan fasiltas seadannya  ke 4 atlit catur kita luar biasa semangatnya. Harapannya pada Porprov mendatang pecatur  putri  yang lolos prakualifikasi ini  mampu membawa mendali untuk mengharumkan kota Ponorogo, “ungkapnya.

Di informasikan Cabang Olah Raga (Cabor )  pada prakualifikasi menerjunkan  4 atlet pecaturnya dalam Pra Porpov  Jatim 2022 yang  digelar pada 21 maret-24 maret 2022  di Trawas  Mojokerto.  Ke 4 pecatur muda  yang siap di kirim dan bertanding  adalah  Pricilia  (19th) , Rachel ( 17th), fikky  (18th)  an Panji  (14th).  Demi  lolos pra Porprov  ke 4 pecatur muda ini setiap malam berlatih didamping ke 3 pelatih mereka. (wid)


Post a Comment

0 Comments