Pimpin Perserosi Ponorogo, Ramsa Rolanda Targetkan Olahraga Sepatu Roda Lebih Berprestasi

 


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/394189/pimpin-perserosi-ponorogo-ramsa-rolanda-targetkan-olahraga-sepatu-roda-lebih-berprestasi

Setelah terpilih menjadi Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia Kabupaten Ponorogo (Perserosi Ponorogo) masa bakti 2021-2025, Ramsa Rolanda berharap bisa mewujudkan olahraga sepatu roda Ponorogo bisa berprestasi lebih.

"Karena Ponorogo punya banyak atlet sepatu roda potensial dan bisa meraih prestasi tinggi," ucap Ramsa Rolanda, usai acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Perserosi Kabupaten Ponorogo Sabtu (29/1/2022) malam.

Ramsa Rolanda, salah satu pengusaha muda Ponorogo ini mengaku sudah melakukan koordinasi dengan beberapa klub olahraga sepatu roda di Ponorogo agar lebih intens membina para atlet-atletnya.

"Saya berpesan kepada atlet-atlet sepatu roda Ponorogo agar tetap semangat mewujudkan prestasi yang didambakan," ujarnya.

Sementara Ketua Harian Perserosi Jawa Timur Hadi Sunarto mengatakan, cabang olahraga sepatu roda Ponorogo dalam 4 tahun belakangan menunjukkan prestasi luar biasa, terbukti dalam Kejurprov 2018 berhasil menyabet juara umum ke 3 SE Jawa Timur.

"Walaupun belum mempunyai sarana latihan sudah mampu mengukir prestasi," ujar Hadi Sunarto.

Ia pun mengapresiasi usaha pengurus Perserosi Ponorogo periode 2017-2021 dalam mengantarkan atlet-atletnya berprestasi.

"Semoga ke depan Ponorogo punya sirkuit bertaraf nasional bahkan internasional hingga bisa menggelar even dan menyedot wisatawan olahraga (sport tourism) berkunjung ke Ponorogo," ulas Hadi Sunarto.

Sekretaris KONI Ponorogo Imam Saifudin juga mengungkapkan, meski olahraga sepatu roda di Ponorogo belum begitu familiar namun sudah mempunyai prestasi tinggi.

"Saya berharap dalam Porprov 2022 ini, Perserosi Ponorogo bisa meraih medali," kata Imam Saifudin.

Selain dihadiri Pengurus Perserosi Jawa Timur, KONI Ponorogo, Musorkab Perserosi Ponorogo di Aula RSU Dharmayu Ponorogo tersebut juga dihadiri Ketua Klub Sepatu Roda se- Ponorogo dan Pengurus Perserosi Ponorogo periode 2017-2021.

Post a Comment

0 Comments