Pembinaan dan latihan Atlet Aero Modelling Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Ponorogo

 


KETUA FASI AEROMODELLING PENGCAB PONOROGO : "TARGET MEMBAWA PULANG MEDALI, TELAH DIBEBANKAN KEPADA ATLET DAN MEKANIK AERO MODELLING PONOROGO"


Ponorogo,- Ketua  Fasi Aeromodelling Pengcab Ponorogo, Parbo Hadi, S.Sos. memimpin pelaksanaan Pembinaan dan latihan Atlet Aero Modelling yang diselenggarakan oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Ponorogo di Pendopo dan Lapangan Kec. Babadan Ponorogo.(4/12/21)


Tampak belasan Atlet Aero Modelling Pengcab Ponorogo begitu antusias dan serius menjalani tahap-tahap kegiatan yang dilatihkan langsung oleh tim Mekanik Aero Modelling Pengda Jatim. Tampak dalam tim pelatih Aeromodelling ini, Cilmi, Anggoro dan Hanif Mekanik tim PON Papua Kontingen Jatim dan beberapa  Atlet Peraih juara Umum PON Papua Cabor Aeromodelling. 


Kegiatan dimulai dengan sambutan Ketua FASI Pengcab Ponorogo A.Yudho Bintoro, dilanjutkan dengan materi teknis kejuaraan dan penyiapan alat peralatan Aero Modelling oleh Hanif Mekanis Aero Modelling Jatim. Selanjutnya, para peserta pembinaan melaksanakan pembuatan Pesawat Aero Modelling yang dipimpin langsung oleh Anggoro yang telah berpengalaman memproduksi pesawat Aero Modelling kelas jawara dalam PON Papua. Dan di sore hari kegiatan difokuskan untuk menerbangkan pesawat buatan para Atlet Ponorogo sendiri di Lapangan Kecamatan Babadan.


Ditemui di sela-sela pembinaan ini, Parbo Hadi S.Sos menuturkan, "Target pulang membawa medali dalam gelaran Porprov Jatim telah dibebankan kepada para Atlet Aero Modelling Ponorogo. Hal ini merupakan tantangan yang diberikan oleh Pengurus KONI Ponorogo kepada Para Atlet kita. Untuk itu, kita jawab tantangan ini dengan melaksanakan pembinaan dan latihan sebaik mungkin, sehingga target tersebut dapat terealisasi dalam gelaran Porprov 2022 nanti", ucapnya. (Pasha98#1




Post a Comment

0 Comments