Heru Sangoko Nahkoda Baru KONI Ponorogo

 


https://ponorogo.go.id/2021/08/07/heru-sangoko-nahkoda-baru-koni-ponorogo/

Sugiri Heru Sangoko terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo periode 2019-2023 dalam Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) KONI, Sabtu (7/8/2021) di Studio TV Unmuh Ponorogo. Heru Sangoko merupakan pengganti Almarhum Agus Yahya yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Musorkablub ini diikuti 24 cabang olahraga secara hybrid.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (musorkablub) KONI Kabupaten Ponorogo dapat melahirkan ketua baru yang bisa membawa Ponorogo lebih berkembang dan maju dalam bidang olahraga.

“Tadi ada pak Sugeng Prawoto, ada pak Sumani, ada pak Heru yang merupakan calon-calon pengurus yang akan menggawangi KONI Ponorogo,” ungkap Bupati Sugiri Sancoko usai membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa.

Bupati Sugiri berharap nantinya setelah ditentukan ketua bisa membawa KONI Ponorogo semakin ke depan semakin berprestasi. “Nanti kepada siapapun yang terpilih sebagai ketua, semoga bisa membawa KONI Ponorogo semakin berprestasi,” Harapanya.

Sementara itu, Heru Sangoko usai terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Ponorogo mengatakan akan mencetak dan melahirkan putra putri daerah Ponorogo untuk menjadi atlit-atlit yang mampu berlaga ditingkat Provinsi hingga Internasional. KONI akan merumuskan strategi untuk kemajuan cabang olahraga di Ponorogo.

“Dengan adanya dukungan dari pak Bupati dan pak Sugeng Prawoto semoga KONI bisa lebih baik dan cabang-cabang olahraga akan semakin maju,” Pungkasnya. (Kominfo/fdl)


Post a Comment

0 Comments