Pembinaan Atlit Muda Prioritas Cabor PJSI (judo) Kab Ponorogo


www.koniponorogo.or.id PEMBINAAN atlet muda menjadi fokus perhatian Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Ponorogo.

Hampir di seluruh cabor mengalami kendala kurangnya stok atlit untuk regenerasi, permasalahannya bermacam macam mulai putus nya minat berlatih seorang atlit di saat usia sekolah,  di sibukkan dengan kegiatan sekolah dan luar sekolah, mendapatkan kegiatan baru, ini menjadi tantangan setiap cabor bagaimana tetap eksis bertahan dan membina atlitnya, apalagi di era milenium ini pengaruh hal hal negatif yang sangat banyak.



Harapannya kami PJSI Kab Ponorogo bisa lebih sukses didalam prestasi di tingkat daerah maupun nasional dan diatasnya. Semoga bisa menjadi olahraga yg mayoritas dan dikenal di masyarakat Ponorogo.
Kata pelatih Yuda Navy Satria, AMd di sela sela melakukan pembinaan atlit judo sejak tahun 2012 yang berlokasi di Jl. Anggada, Kel Surodikraman Ponorogo, jadwal latihan setiap hari rabu, jumat dan minggu mulai Jam 16:00  sampai 18:00 wib.


Saat ini PJSI Kab.Ponorogo mempunyai 15 atlet. Senior dan Junior yang di persiapkan u/event2 membawa nama Kabupaten Ponorogo.


Ada juga tempat latihan dan sekaligus menjadi Ekskul di SD KENITEN 1 Ponorogo untuk menjaring bibit bibit muda Judo

@humaskoniponorogo

Post a Comment

0 Comments