Pembinaan Atlit Cabor Bola Voli (PBVSI) Kabupaten Ponorogo

www.koniponorogo.or.id Latihan mempunyai peranan fundamental dalam meraih kesuksesan. Sudah ada banyak bukti bagaimana kisah orang atau kelompok besar yang berhasil meraih kesuksesannya karena ketekunan dalam berlatih. 

Dengan berlatih, kita akan mengasah kemampuan kita semaksimal mungkin. Dengan berlatih, kita bisa meningkatkan kualitas serta keahlian yang kita miliki, sama juga yang dilakukan cabor bola voli atau PBVSI Kabupaten Ponorogo  ini berlatih instens setiap hari selasa, kamis dan minggu 2-3 jam setiap sesinya.

Memanfaatkan sarana Gedung Olahraga GOR Singodimejo (indoor) dan sebelah lapangan Tenis Jalan Baru (outdoor).
Pernahkah Anda mendengar kalimat singkat seperti di atas "Bisa karena Terlatih"? kalimat ini sangat menginspirasi bagi diri setiap orang dalam memacu semangatnya. Seolah segala sesuatu akan mudah dicapai jika rajin berlatih. Perlu diingat bahwa setinggi apapun teori yang kita dapatkan di bangku pendidikan formal akan sia-sia jika kita tidak mempraktekkan teori itu secara langsung. Mengapa demikian? Ya, sudah tentu karena akan ada banyak hal yang tak bisa kita dapatkan di bangku pendidikan sekolah atau kuliah.
Pelatihan ini di bimbing oleh 2 (dua) pelatih yang mempunyai jam terbang dan bersertifikasi plus mantan atlit Kabupaten Ponorogo.

Target TC ini untuk mengikuti Kejurprov Jatim tahun 2020 yang sebentar lagi di lakukan ungkap Gigih kepada Humas Koni Ponorogo








Post a Comment

0 Comments