Kejuaraan Drumband Kapolres Cup Ponorogo 2020 oleh Cabor PDBI


koniponorogo.or.id 15/03/2020 Kejuaraan Drumband Kapolres Cup Ponorogo 2020 ini dihadiri oleh  Kasdim, PJU Polres Ponorogo, Sekretaris KONI Kab Ponorogo, Kadiknas Kab Ponorogo  Kepala kementerian Agama Kab Ponorogo, Kepala Disbudparpora Kab Ponorogo Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo, Pengurus PDBI (Persatuan Drumband Indonesia) Kab Ponorogo.


Kejuaraan Drumband Kapolres Cup Ponorogo 2020 ini adakan di Gedung Olah Raga (GOR) Singodimedjo, Jalan Pramuka, Ponorogo
Dibuka oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,SH.,S.I.K., M.M mengatakan Kejuaraan Drumband Kapolres cup Ponorogo yang baru pertama kali digelar di Ponorogo di tahun 2020 ini. 

Dikuti oleh 38 kelompok drumband yang berasal tidak hanya dari Ponorogo saja, namun juga ada peserta dari Kabupaten Madiun. Kejuaraan ini memperebutkan 236 piala baik piala bergilir Kapolres Cup, juara umum dan piala juara favorit.

Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa disiplin kebersamaan dan kesetiakawanan sehingga nantinya bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, kejuaraan drumband ini juga sebagai wadah dan kegiatan dalam meningkatkan kreatifitas yang sehat terarah dan positif. Melalui kegiatan drumband ini juga untuk mengurangi pengaruh dampak negatif dari penggunaan gadget agar anak tidak terus-menerus terpacu pada gadget,maka diadakanlah acara ini agar anak-anak bisa menunjukkan bakat mereka masing-masing.

“Selamat berlomba secara sportif, bersahabat dan bertanggung jawab untuk mewujudkan kemitraan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, kalah menang bukan tujuan tapi yang terpenting saling menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan dan semoga sukses untuk adik-adik semuanya.”
@humas Koni Ponorogo

Post a Comment

0 Comments